gelata bridge - Chaerunnisa today

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 12 Januari 2019

gelata bridge




Galata Bridge atau Jembatan Galata adalah salah satu tempat wisata di Turki yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Ketika melintasi jembatan yang dibangun pada tahun 1836 ini, Anda akan melihat pemandangan yang menyuguhkan 2 sisi berbeda yaitu bangunan bergaya Eropa dan juga Asia.
Yang unik dari jembatan ini adalah bahwa jembatan ini terdiri dari 2 tingkat. Bagian atas jembatan digunakan untuk transportasi kendaraan dan pejalan kaki, sedangkan tingkat bawah dipenuhi dengan cafe dan juga restoran yang sudah dibuka untuk umum sejak tahun 2003. Jika ingin melihat pemandangan dari jembatan ini, sore dan malam hari adalah waktu yang terbaik. Biasanya saat sore tiba, jembatan ini akan lebih dipadati pengunjung. Anda bisa mengisi perut sembari ditemani pemandangan sunset yang menakjubkan. Kuliner yang paling populer di Galata Bridge adalah Balik Ekmek, sejenis snack yang terbuat dari ikan panggang dan roti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budaya turki

Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Turki Tempat wisata di Turki bukan cuma indah, tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak cerit...